Biodata


Assalamu'alaikum wr. wb

Hai guys, selamat datang di blog Anggun!, sebelumnya maaf ya apabila postingan ku ini gaje, sebenernya udah lama sih denger kata blog tapi baru pertama ini nyoba buat blog.  Oke untuk postingan pertama aku mau memperkenalkan diri dulu.
Aku Annisa Safitri berasal dari Gunungkidul, waktu kecil dipanggil anis, semenjak SMP dipanggil nisa, SMA kadang ada yang manggil anis, nisa, annisa, kadang malah lengkap annisa safitri soalnya banyak banget yang namanya annisa, 7 kelas ada annisanya semua,  apalagi saat ini aku masuk universitas malah ada nama yang bener-bener sama Annisa Safitri namun alhamdulillah tidak satu prodi, saat ini aku kuliah di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, golongan darah B, hobi mendengarkan musik (kecuali rock, dangdut). Motivasiku buat blog adalah awalnya ini adalah tugas Training ITTC. Nggak tau nantinya akan update atau tidak. Blog ini aku beri nama Anggun Blog. Mau tau apa maksud dari kata Anggun?
Ini sebenernya adalah singkatan dari "Anak Gunung". Aku dulu pernah dipanggil temenku "Nis, kamu anggun!" ya aku sempet GR, ada juga yang menurutnya aku anggun, seneng banget, eh tau tau dia bicara lagi, "Anak Gunung", yah langsung hilang seketika mood ku saat itu. Iya emang sih daerahku terkenal dengan gunung, namanya aja gunungkidul, tapi percaya deh, seger banget udaranya, masih alami. Nggak peduli orang bilang daerahku pelosok lah atau apalah, yang penting aku nyaman, punya keluarga yang seneng punya anak kaya aku, hehehe.
Oke guys sekian dulu ya, banyak salahnya mohon maaf  :)
Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH PERAN INDONESIA DALAM PERDAMAIAN DUNIA

Laporan Praktikum "Fermentasi Alkohol"

Cara Membuat Lulur Beku (Beras Kunyit)